16:07:00
1

loading...

Terkadang liat dp bbm teman atau saudara itu unik-unik ada yang berupa sindiran,cacian,galau,sombong,pamer kekayaan,dan ada juga animasi lucu,dsb.

Berikut ini saya akan membagikan macam-macam DP BBM yang berisi kata-kata sindiran yang mungkin ada yang masuk di dalam suasana hati sobat semua.Berikut Kumpulan DP BBM Bertema Kata-kata Sindiran lengkapnya:

1. Mulut di jaga, jangan sampai kalah sama pant*t deh..
pant*t aja kalau mau kentut mikir dulu,ada yang dengerin apa engga
Masa mulut mau ngomong gak mikir dulu.
 
 2. Inilah malam dimana yang jomblo bingung mau kemana
Sedangkan yang pacaran bingung mau ngeluarin dimana.
 3. Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman
daripada terlihat rupawan tapi kelakuan kayak preman.
 4. Lagi stress tingkat setan ,senggol santet.
 5. Tenang aja gw orang tersabar ke tujuh versi ON THE SPOT kok . . .
 6. Jangan menyalahkan orang ketiga di dalam hubungan
Mengapa?
karena "tamu" tidak akan masuk kalautuan rumahnya tidak membukakan pintu
Rasional bukan?
Catet tu . .
 7. Katanya sih . .kalo ada orang yang hobinya nyari2 kesalahan orang lain,tapi giliran di kritik langsung marah, itu artinya proses evolusi dia dari monyet ke manusia belum selesai dan tidak sempurna.
 8. Sesempurna apapun diri lo, pasti ada kelemahan.Jadi lo gak usah ngerasa diri lo paling sempurna
 9. Mas, es teh manis satu, gula nya di pisah ya, sama itu yang lagi pacaran di meja sebelah sana tolong di pisah aja.
 10. Berakit-rakit kita ke hulu, berenang kita ketepian. Mantan udah ke penghulu, kita masih kesepian.
 Sekian kumpulan DP bbm tentang sindiran, terima kasih.

1 komentar:

  1. Halo admin blog,
    Saya mau pasang iklan boleh?
    Bisa saya minta kontaknya?
    ini nomor saya 0856 9324 9328
    Tolong sms/wa ke saya ya.. ditunggu ya :)

    ReplyDelete